Herbal Untuk Mengobati Kanker

Kabar baik bagi penderita kanker, saat ini telah banyak di temukan tanaman herbal yang dapat membantu mengobati kanker tanpa operasi. Meskipun masih ada yang kurang mempercayai akan khasiat yang terkandung dalam tanaman herbal, alternatif pengobatan ini ternyata efektif bila di terapkan dengan benar. Konsumsi tanaman herbal dapat meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu yang berperan penting adalah tanaman herbal mampu mematikan sel-sel kanker pada jaringan tubuh tanpa adanya efek samping.

Herbal untuk mengobati kankerTanaman herbal merupakan pengobatan alternatif yang bisa dipilih selain operasi dan kemoterapi, tentunya pengetahuan tentang bahan herbal ini juga harus lebih di pentingkan. Pasien juga harus memilih tanaman herbal apakah yang lebih cocok untuk jenis kanker yang di deritanya, sehingga pengobatan lebih terarah dan efektif. Berikut ini, daftar tanaman herbal untuk mengobati kanker:

Keladi tikus
Anda bisa mengkonsumsi keladi tikus dalam kemasan praktis seperti kapsul herbal keladi tikus. Keladi tikus mengandung ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin. Keladi tikus berhasiat untuk menonaktifkan sel kanker, mematikan jaringan sel kanker dan menghentikan pertumbuhan sel kanker.

Kunyit Putih
Anda bisa konsumsi rebusan kunyit putih secara teratur setiap hari untuk mengobati kanker. Kunyit putih mengandung minyak atsiri yang diduga dapat mengatasi pembengkakan (anti-inflamasi) dan meningkatkan kekebalan tubuh (immunostimulan) serta antioksidan.

Sarang semut Papua
Rebusan sarang semut yang dikonsumsi setiap hari secara teratur bisa menyembuhkan penderita kanker. Kandungan flavonoid mampu menghentikan perkembangan aktif dari sel kanker serviks, menghambat siklus pembelahan sel, tubuh mendapatkan kekebalan tubuh. Anda bisa juga mengkonsumsi serbuk sarang semut seperti dalam kemasan praktis seperti kapsul sarang semut papua, teh celup sarang semut. Tanaman sarang semut mengandunng flavonoid, tookoferol, polifenol, anti oksidan, anti kanker.

Daun Sirsak
Obat Cancer dan Tumor Jinak atau Ganas Daun sirsak bisa anda nikmati dalam berbagai bentuk kemasan praktis seperti, kapsul ekstrak daun sirsak, kapsul minyak daun sirsak, sirup/jus daun sirsak dan teh celup daun sirsak. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel aktif kanker, membantu sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan dan juga mencegah radikal bebas.

Tapak dara
Anda bisa minum ramuan air rebusan tapak dara, dicampurkan dengan buah adas, kulit kayu pulasari, gula merah kemudian direbus dengan tiga gelas air. Tapak dara mengandung senyawa yaitu vinkristin dan vinblastin yang memiliki khasiat menumpas sel kanker.

Kulit manggis
Anda bisa konsumsi kulit manggis, menggunakan  air rebusan kulit manggis, atau bisa dengan kulit manggis yang sudah dikeringkan. Kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis aktif dalam mematikan sel kanker serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *