Testimoni

Testimoni,- Kesaksian dari konsumen kami yang telah membuktikan khasiat yang nyata dari Ace Maxs:

testimoni ace maxs 02

testimoni ace maxs 03

testimoni ace maxs 04

testimoni ace maxs 05

testimoni ace maxs 06

testimoni ace maxs 07

testimoni ace maxs 08

testimoni ace maxs

testimoni

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker payudara stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal yang biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bjak dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudha mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.¬† Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membatu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S , dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan , penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas¬† seperti sebelum. Dengan 10 botol saya sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli 10 botol seterusnya dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya sudah dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di labolatorium.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi organ tunggal
Penyakit : Kanker paru-paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seornag pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada dirumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace maxs buata saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggi dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Max’s , tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Max’s.

Nama : Pendayanti
Usia : 26 tahun
Asal : Tasikmalaya
Penyakit : Wasir

Pendayanti merupakan salah satu seorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada para petani, untuk setiap harinya ibu satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani lainnya. Namun pada tahun 2012 silam ibu pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertma tidak begitu parah dan beliau berobat ke dokter dan mengkonsumsinya. Namun ternyata seiring waktu berjalan tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah hingga berbaring ditempat tidur untuk beberapa hari. Hingga suatu ketika ditawari oleh adiknya untuk mencoba Ace Max’s yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Pertamakali ibu satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau meminta 1 botol saja. Hingga beliau mengkonsumsinya secara teratur. Dan selang 7 hari ternyata pendarahan yang semula ada kini menjadi tiada. Melihat hasil yang membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk melanjutkan hingga tuntas. Dan alhamdulilah kini beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.

Nama : Andy yudi
Asal : Pontianak, Kalbar
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir

Saya minum Ace Max’s 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan makan hari sebelu tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Max’s selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Max’s “sahabat” sehat saya setiap hari.

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asam : Depok Jawa Barat
Profersi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam urat

Minum Ace Max’s 1 botol pertama reaksinya langsung terasa. ” Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan-makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Max’s dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Max’s dan saya akan terus minum Ace Max’s namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml perhari sebanyak 3 kali , sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profersi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar getah bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda bejolan membuat tidak nyaman. “Saya pakai baju berkerah yang menutupi benjolan di leher saya karena malu” ujar Sembiring. Setelah saya minum 2 botol Ace Max’s penyakitnya hilang , artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap dan badannya semakin segar. ” Saya bersyukur karena Ace Max’s penyakit kelenjar getah bening saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Max’s untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Maria Goreta
Prfersi : Ibu rumah tangga
Usia : 49 tahun
Alamat : Citayan-Bogor
Keluhan penyakit : Benjolan dileher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebelutan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Max’s oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
Profersi : Guru
Usia : 53 tahun
Alamat : Sukamaju permai blok W/II Rt.004/12 Kel Sukamaju kec, Cilodong Depok.
Keluhan : Kelenjar getah bening dan benjolan di alat vital

Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan ditangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu, setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit. Sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan produk Ace Max’s dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan di atas vital pun sudah berkurang, tidurpun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walapun sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi Ace Max’s dan MR.TEA , terimakasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profersi : Pengusaha hewan potong
Penyakit : Jantung koroner

Mendapati saya menderita jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ace Max’s.

Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar , napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai ke 6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnye mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya , kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanju atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3x sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Max’s sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.